Kamis, 22 Juni 2017 14:50 WIB

Selain Alves, Juventus Juga Terancam Ditinggal Lichtsteiner

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Alves. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hubungan kerja antara Juventus dan Dani Alves dipastikan berakhir pada musim ini.

Juventus akan memutus kontrak sang pemain yang masih tersisa satu tahun lagi. Awalnya Alves dikabarkan punya hubungan buruk dengan manajemen I Bianconeri. Namun hal itu dibantah oleh Beppe Marotta yang bertindak sebagai Direktur Umum Juventus.

"Bukan karena itu (hubungan buruk). Dia ingin pindah karena motivasinya masih begitu tinggi," ucap Marotta yang dikutip dari Football Italia.

"Dani Alves ingin mencoba pengalaman lain. Jadi kami akan mengakhiri kontraknya atas persetujuan bersama. Memang mengecewakan, tapi tak ada permusuhan antara kami. Semoga dia mendapatkan yang terbaik," tambahnya.

Saat ini Alves sedang dihubungkan dengan Manchester City. Jika benar, pemain 34 tahun itu akan bekerja lagi dengan mantan pelatihnya di Barcelona,Josep Guardiola.

Selain Alves, Juventus juga terancam ditinggal Stephan Lichtsteiner. Kabarnya bek asal Swiss tersebut punya keinginan yang sama yakni ingin merajut karier di tempat berbeda. Dengan begitu, posisi bek kanan Juventus tak lagi berpenghuni.

Untuk mengatasi masalah itu, Juventus akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2017. Menurut kabar yang beredar, Si Nyonya Tua sedang mengincar Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan) dan Serge Aurier (Paris Saint Germain).(exe/ist)


0 Komentar