Rabu, 21 Juni 2017 16:36 WIB

Dua Perampok Daan Mogot yang Ditembak Merupakan Residivis

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengatakan, kedua pelaku perampokan berujung maut terhadap Davidson Tantono (30) yang ditembak mati merupakan residivis dalam kasus serupa.

"Ini kan kelompok lampung, udah kita petakan begitu ketauan bisa langsung kita kejar," ujar Iriawan kepada wartawan, Rabu (21/6/2017).

Namun, dalam komplotan Lampung tersebut, tak hanya beranggotakan residivis, ada pula anggota yang baru bermain aksi perampokan. Sehingga dapat dilakukan penangkapan dengan mudah.

"Mencar, ada Lampung, Bogor, ada Banyuwangi yang mau kabur ke Bali," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.

"Korban kemudian ke SPBU bermaksud isi angin, bukan isi bensin," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 9 Juni 2017.


0 Komentar