Selasa, 20 Juni 2017 21:48 WIB

Gagalkan Teror di Bima, Yusuf Kalla Apresiasi Polri

Editor : Eggi Paksha
Wakil Presiden, M. Jusuf Kalla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Presiden, M. Jusuf Kalla, mengapresiasi Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) yang menggagalkan dan menangkap tiga tersangka teroris di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (17/06/2017), yang siap melakukan aksi teror di wilayah itu.

"Ya, tentu kita apresiasi karena jauh lebih baik mencegah daripada terjadi, baru ditangkap," katanya usai menghadiri acara buka bersama Presiden dengan anggota Polri di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Selasa (20/06/2017).

Wapres mengakui tindakan preventif yang dilakukan Polri terbaik di dunia. "Di dunia, kita terbaik untuk urusan kayak gini. Preventif kita apresiasi. Selamat Pak Kapolri," demikian Wapres Kalla.

Densus 88 dan Brimoh Detasemen A di Bima menangkap dua terduga teroris pelarian Poso, Sulawesi Tengah, berinisial KW dan NH, serta sejumlah bahan berbahaya yang diduga akan dijadikan sebagai bahan untuk membuat bom di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (17/6).(exe/ist)


0 Komentar