Selasa, 20 Juni 2017 06:51 WIB

Mayoritas Perempuan Selingkuh dengan Teman

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi perempuan selingkuh. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Superdrug menunjukan, hampir sebagian perempuan selingkuh dengan temannya, di mana alasan utama para wanita melakukan itu karena jarang mendapatkan perhatian dari pasangannya.

Dilansir Daily Star, penelitian melibatkan 2.000 responden wanita di Eropa dan Amerika Serikat. Hampir separuh wanita, yakni sebesar 41 persen mengaku berselingkuh dengan temannya.

Di posisi kedua atau 33 persen wanita berselingkuh dengan kolega, 17,5 persen dengan seseorang yang dikenal di pergaulan dan sebanyak 12,4 persen wanita berselingkuh dengan seseorang yang ditemui di bar.

Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa 4,9 persen wanita yang berselingkuh dengan teman, kencan melalui aplikasi ponsel. Sejumlah responden mengklaim bahwa mereka tidak berselingkuh secara fisik, melainkan intens berhubungan melalui kata-kata.

Fakta lainnya, sebanyak 27,8 persen wanita mengaku dekat dengan orang lain, 18,7 persen hanya berteman, lebih dari 16 persen wanita mengaku mencium orang lain dan 3,7 persen di antaranya berhubungan seks, namun tidak mengaku berselingkuh.

Yang mengejutkan, terdapat 60,4 persen wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28 persen wanita yang mengaku selingkuh pada pasangannya dan 10,7 persen wanita kedapatan selingkuh.

Sedangkan bagi pria, 97 persen menilai kontak fisik dan kata-kata merupakan salah satu bentuk dari perselingkuhan.(exe/ist)


0 Komentar