Kamis, 15 Juni 2017 12:58 WIB

Djarot Jenguk Ahok Usai Dilantik Jadi Gubernur DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Djarot Saiful Hidayat membesuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob pasca dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi gubernur DKI Jakarta, di Istana Merdeka, Kamis (15/6/2017).

"Saya ke Mako Brimob. Sebelumnya kan sudah ke sana untuk diskusi dan setelah ini saya juga akan ke sana untuk juga berdiskusi," kata Djarot di Balaikota DKI, Kamis (15/6/2017).

Djarot mengatakan jabatan gubernur DKI yang diembannya merupakan tanggung jawab besar, yaitu mempercepat penyelesaian pembangunan Jakarta di akhir masa jabatannya.

"Dengan pengunduran diri Pak Ahok maka proses penetapan definitif itu bisa menjadi lebih cepat karena sisa waktu tidak banyak, hanya 5 bulan dari sekarang kurang, maka ini harus segera kami kebut terutama beberapa yang sudah dirancang sebelumnya dan harus selesai tahun 2017," ungkapnya.

"Meskipun ada beberapa program strategis yang tidak bisa selesai tahun 2017. Tapi, kami  harapkan 2018-2019 itu bisa sebanyak mungkin," pungkas Djarot.

 

 


0 Komentar