Rabu, 14 Juni 2017 20:24 WIB

Pelaku Perampok Sadis di Daan Mogot Ditangkap di Lokasi Berbeda

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua tersangka pembunuhan dan perampokan Davidson Tantono (31), di kawasan SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, telah berhasil dibekuk.

Informasi yang dihimpun Tigapilarnews.com, kedua tersangka berhasil ditangkap di dua lokasi yang berbeda, yakni di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat dan Lampung.

"Dua sudah ditangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, saat dihubungi, Rabu (14/6/2017).

Selain itu, dari informasi tersebut, kedua pelaku behasil ditangkap empat hari lalu. Namun, kedua tersangka yang telah dibekuk itu bukanlah merupakan eksekutor penembakan.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yang masih buron.

Diwartakan sebelumnya, empat pelaku perampokan bersenjata api (senpi) melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat.

Alhasil, dalam aksi yang dilakukan komplotan tersebut. Seorang pria Davidson Tantoni (31), harus tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan.


0 Komentar