Rabu, 14 Juni 2017 08:44 WIB

Crutchlow Tetap Jadi Joki LCR Honda

Editor : Eggi Paksha
Cal Crutchlow. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cal Crutchlow dilaporkan telah membarui kontrak selama dua tahun.

Kesepakatan baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang menyatakan bahwa dia bisa meninggalkan tim satelit asal Prancis pada akhir musim ini.

Menurut laporan Motorsport, Rabu (14/06/2017), Crutchlow mendapatkan kesepakatan langsung dengan Honda Racing Corporation. Artinya, dukungan yang datang langsung dari HRC kemungkinan besar ia akan tetap menjadi joki LCR Honda.

Sejauh ini LCR Honda memang belum mengonfirmasi secara langsung tentang kesepakatan tersebut. Namun diperkirakan tim satelit tersebut bakal mengumumkannya pada Juli mendatang atau tepat sebelum balapan di Sirkuit Sanchenring, Jerman, berlangsung.

Rumor tentang masa depan Crutchlow bersama LCR Honda sempat ramai diperbincangkan pasca balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Saat itu dia menyatakan ada banyak tawaran yang datang, salah satunya dari tim Aprilia. 

Tapi Honda tampaknya tidak ingin kehilangan salah satu pembalap pengembang RC213V. Karena dalam 18 bulan terakhir, Crutchlow telah terlibat dalam pengujian dan pengembangan kuda besi Pabrikan Jepang.(exe/ist)


0 Komentar