Selasa, 13 Juni 2017 22:30 WIB

Chelsea Punya Calon Pengganti Hazard

Editor : Yusuf Ibrahim
Lorenzo Insigne. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antonio Conte sudah punya calon penghuni lini tengah seandainya Eden Hazard jadi meninggalkan Chelsea.

Dia adalah gelandang serang Napoli yang mencetak 18 gol di Serie A musim lalu. Kabarnya Hazard akan diboyong Real Madrid ke Santiago Bernabeu.

Presiden Florentino Perez konon sudah mengajukan tawaran agar gelandang serang asal Belgia itu jadi anak asuh Zinedine Zidane.

Merasa tidak bisa lagi menahan Hazard, Chelsea lalu mencari penggantinya. Itu ditemukan pada sosok Lorenzo Insigne. Conte diberitakan berminat memakai jasa pemain berusia 26 tahun asal Italia itu.

 Conte memilih Insigne karena tahu kualitasnya saat masih menukangi Timnas Italia. Melihat kemampuannya, Insigne diyakini bisa membuat lini tengah Chelsea makin kuat. Maklum, musim depan The Blues bakal hadir lagi di Liga Champions.

Insigne sudah menunjukan kapasitasnya dengan melesakan 18 gol dari 37 partai Serie A 2016/2017 atau 20 gol dari total 49 pertandingan. Dia juga mencatat 12 assist diseluruh kompetisi.

Untuk mendapatkan jasa Insigne, Chelsea konon rela menyetor 45 juta pounds. Gajinya yang semula 200 ribu pounds per pekan juga akan digandakan. Artinya, Insigne berpotensi jadi pemain Chelsea dengan gaji tertinggi.(exe/ist)


0 Komentar