Senin, 12 Juni 2017 11:47 WIB

Polisi Buru Pemerkosa Modus Tangkap Orang Pacaran

Editor : Sandi T
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo. (ist)

PEKANBARU, Tigapilarnews.com - Polres Dumai, Provinsi Riau memburu diduga pelaku pemerkosaan yang modus awalnya pura-pura menangkap orang pacaran dan menyuruh laki-lakinya pergi lalu melakukan perbuatan asusila kepada perempuannya.

"Terlapor masih dalam lidik," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin (12/6/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/5/2017), dan baru dilaporkan pada Minggu (11/6/2017) kemarin. Tempat kejadian Peristiwa di kawasan Dumai Barat, Kota Dumai.

Pelapor dan korban adalah seorang pelajar. Pada saat kejadian malam hari pelapor dan saksi hendak pergi berjalan menggunakan sepeda motor.

Lalu mereka didekati oleh terlapor dengan menggunakan sepeda motor dan menanyakan "Ngapain kalian disini". Kemudian pelapor dan saksi menjawab "Tidak ngapa-ngapain Pak".

Selanjutnya terlapor memaksa pelapor untuk ikut dengannya sementara saksi disuruh untuk mencari materai dan kertas folio. Kemudian terlapor membawa pelapor ke semak-semak dekat bekas perumahan Pertamina dan menyuruh pelapor membuka pakaiannya sambil memaksa dengan menggunakan parang.

Setelah itulah terlapor melakukan perbuatan bejat tersebut dan ketika sudah selesai diantar ke ke Simpang Nelayan Laut. Lalu terlapor meninggalkan korban yang akhirnya menghubungi temannya untuk dijemput.

"Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai guna pengusutan lebih lanjut," ungkap Guntur.

sumber: antara


0 Komentar