Minggu, 11 Juni 2017 14:00 WIB

Djanur Tak Ingin Persib Kembali Terpeleset di Depan Bobotoh

Editor : Yusuf Ibrahim
Bobotoh ingin Persib akhiri hasil buruk. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persib Bandung akan dihadang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/06/2016).

Bukan perkara mudah bagi tuan rumah memenangi laga ini. Pelatih Persib Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengakui hal itu. Menurutnya yang paling berat adalah memulihkan mental bertanding para pemain setelah menelan rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini Maung Bandung terus gagal menang selama empat partai beruntun Liga 1. Setelah ditahan Semen Padang (0-0) dan Pusamania Borneo FC (2-2), Michael Essien dkk dihabisi Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2).   

“Ini bukan pertandingan mudah karena harus bisa membenahi mental para pemain setelah kekalaham dua kali berturut-turut. Itu pasti memukul mental pemain,” kata Djanur di Graha Persib, Kota Bandung.

 Arsitek asal Sumedang itu mengklaim sudah berusaha membangkitkan mental bertanding para pemain sebelum jumpa Persiba Balikpapan. Soalnya, Djanur tidak ingin Persib kembali terpeleset, terlebih di depan Bobotoh.

Karena itu, Djanur berharap skuat Persib bisa tampil tanpa beban saat bentrok pasukan Beruang Madu. Pangeran Biru harus bisa menjaga konsentrasi dan disiplin agar dapat meraih angka penuh.

 “Itu sudah Persib lakukan selama ini pada masa persiapan. Mudah-mudahan saat pertandingan nanti bisa tampil lepas, tidak memikirkan kekalahan dua kali kemarin. Kami ingin meraih tiga poin lawan Persiba (Balikpapan),” pungkas Djanur.

Tekad besar meraih kemenangan ikut diutarakan Tony Sucipto. Bek kiri itu terus berharap Persib tampil bagus. “Pertandingan nanti sangat penting. Kami sudah bicara dengan pelatih dan kami ingin meraih tiga poin,” tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar