Minggu, 11 Juni 2017 11:41 WIB

Legenda Brasil Tak Terkesan dengan Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang internasional Argentina yang tengah naik daun, Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang cukup banyak dibicarakan saat bergabung Palermo, yang pada akhirnya pemain 23 tahun itu hengkang ke Juventus.

Namun, legenda hidup Brasil, Pele memiliki pandangan berbeda dari kebanyakan orang.

Dengan sumbangan 30 gol dalam dua musim berkostum Juventus, dan membantu raksasa Italia itu menembus final Liga Champions, Dybala tetap mendapat kritikan. Dybala dinilai tampil tidak efektif ketika Juve dihancurkan Real Madrid 1-4 di final Liga Champions.

Ketika Argentina mengalahkan Brasil 1-0 dalam pertandingan di Melbourne, Jumat (09/06/2017), Dybala tampil selama 69 menit. Seusai pertandingan, Pele tidak begitu terkesan dengan apa yang dia lihat dari seorang Dybala.

Pele sepertinya merasa aneh jika terdapat orang yang memandang Dybala sebagai penerus ujung tombak legendaris Argentina, Diego Maradona. "Dia tidak sebagus yang orang-orang katakan," tandas Pele kepada Tuttosport.

"Mereka bilang dia mungkin pewaris Maradona, tapi satu-satunya kesamaannya adalah mereka menendang kaki kirinya," imbuh pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento.(exe/ist)


0 Komentar