Jumat, 09 Juni 2017 23:11 WIB

Polres Metro Jakbar Terus Kejar Pelaku Perampokan dan Pembunuh Tantono

Reporter : Rizky Adytia Editor : Yusuf Ibrahim
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan. (foto dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Beredarnya foto yang menampilkan sosok laki-laki yang diduga sebagai pelaku perampokan dan penembakan terhadap Davidson Tantono (31), di kawasan Jalan Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, dipastikan tidak benar.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, mengatakan foto yang menampilkan pria berkemeja putih dan di sekujur muka terlibat lebam itu bukanlah tersangka perampokan dan penembakan. "Berita hoax itu," tegas Andi dalam keterangan, Jumat (09/06/2017).

Selain itu, Andi menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengejar pelaku perampokan dan pembunuhan tersebut. "Tolong doakan aja semoga cepat terungkap, sekarang tim Krimum Polda dan Polres telah bekerjasama untuk mengungkap kasus ini," tukas Andi.

Sebelumnya diberitakan, Empat pelaku perampokan bersenjata api (senpi) melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 18, Cengkareng, Jakarta Barat.

Alhasil, dalam aksi yang dilakukan komplotan tersebut. Seorang pria, Davidson Tantoni (31), harus tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan.(exe/ist)


0 Komentar