Senin, 05 Juni 2017 13:19 WIB

Hari Ini Ada Pasar Murah di Kecamatan Koja

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Pasar Murah di Koja

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Keberadaan pasar murah di kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (5/6/2017) diminati warga setempat. Sejumlah warga nampak antusias memanfaatkan hadirnya bahan pokok murah yang diadakan Bulog DKI Jakarta. 

Dari pantauan, antrian mengular namun tetap tertib menanti giliran untuk membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti beras, daging, gula pasir, dan minyak sayur.  

"Ini merupakan program dari Bulog. Dan pihak Kecamatan hanya memfasilitasi saja," kata Sekretaris Camat Koja, Anita Permatasari, Senin (5/6/2017).

Anita mengatakan, setelah di Kecamatan Koja, nantinya akan digelar juga di 6 Kelurahan Koja lainnya. Pelaksanaan pasar murah hanya dilaksanakan sehari di Kantor Kecamatan dan Kelurahan. 

"Harga yang ditawarkan dalam pasar murah itu juga di bawah harga pasar, sehingga meringankan beban kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Berikut daftar harga dalam pasar murah, beras dijual dengan harga Rp 47.500 per 5 kg, bawang merah Rp 25 ribu/kg, bawang putih Rp 38 ribu/kg, gula pasir Rp 12.500/kg, daging sapi Rp 80 ribu/kg dan minyak goreng Rp 13 ribu/kg.


0 Komentar