Senin, 05 Juni 2017 01:11 WIB

Dovizioso Sebut Mimpinya Jadi Nyata

Editor : Eggi Paksha
Andrea Dovizioso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andrea Dovizioso keluar sebagai pemenang race ke-6 MotoGP 2017 yang berlangsung di Sikuit Mugello, Italia.

Kemenangan tersebut terasa sangat emosional bagi sang rider. Dovizioso mencatat kemenangan setelah finis di depan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) di Sirkuit Mugello, Minggu (04/06/2017) malam WIB.

Selepas balapan, Dovi mengaku sangat bahagia. Pasalnya, kemenangan tersebut sangat bernuansa Italia.

Dovizioso merupakan pembalap Italia, motornya pabrikan Bologna, Italia, dan balapan tersebut dimenangkan di Italia, di depan pendukungnya sendiri.  

"Banyak emosi saat balapan. Saya tahu energi saya tidak terlalu bagus, tetapi dukungan sangat besar dari Ducati dan penggemar. Tim juga bekerja dengan luar biasa," kata Dovizioso, dikutip Crash.net.    

"Saya tidak bisa mengharapkan hal yang lebih dari ini. Saya sangat menginginkan kemenangan ini, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Dovizioso. 

Sekadar informasi, balapan di Mugello dimenangkan Dovizioso yang mencatat waktu 41 menit 32.126 detik. Sementara di posisi kedua ada Maverick Vinales dengan catatan waktu 41 menit 33.407 detik.(exe/ist)


0 Komentar