Minggu, 04 Juni 2017 13:40 WIB

Djanur Tak Ingin Persib Salahkan Persiapan

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persib Bandung akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (04/06/2017).

Namun, masalah kembali melanda Maung Bandung lantaran datang dengan persiapan kurang ideal.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan Persib tidak punya waktu untuk berlatih setelah pulang dari Bali.

Bahkan hingga sehari sebelum berangkat ke Bekasi, Atep Rizal dkk juga tidak bisa latihan karena ada launching bus baru dan buka bersama.

"Betul-betul hal yang kurang bagus untuk persiapan sebuah pertandingan besar dan apa yang bisa saya lakukan saya mungkin hanya mencoba untuk membangkitkan motivasi pemain," kata Djanur.

Tapi, kondisi itu menurutnya bukan alasan bagi Persib untuk tampil memble saat jumpa Bhayangkara FC. Dia tetap menginginkan pemainnya tampil apik dan penuh semangat untuk mengalahkan The Guardian.

"Mudah-mudahan (persiapan yang kurang ideal) bisa tertutup dengan motivasi tinggi untuk menebus kekalahan kemarin (di Bali)," ungkap Djanur.

Keyakinan serupa diutarakan bek kanan Persib Henhen Herdiana. Dia menegaskan tidak masalah timnya dihadapkan pada persiapan kurang sempurna.

Dia bertekad untuk tampil maksimal bersama pemain lain agar bisa pulang dengan meraih angka penuh.

"Bagi saya sebagai pemain tidak jadi masalah apa yang dibilang pelatih (persiapan kurang ideal) karena saya sebagai pemain punya tekad sungguh-sungguh di lapangan. Punya semangat, tidak mau kalah, pantang menyerah, dan ingin membawa poin," tegas Henhen.(exe/ist)


0 Komentar