Sabtu, 03 Juni 2017 00:30 WIB

Mendag Enggartiasto Diingatkan Tak Balik Badan soal Harga Jengkol

Reporter : Bili Achmad Editor : Eggi Paksha
Ketua Komisi IV DPR, Edhy Prabowo. (foto Bili Achmad/Tigapilarnews.com)
JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua Komisi IV DPR, Edhy Prabowo, mengingatkan Menteri Perdagangan (Mendag), Enggartiasto Lukita, tidak balik badan terkait kenaikan harga jengkol di sejumlah pasar.
 
"Bukan saatnya kita saling lempar masalah, balik badan, atau buang tanggung jawab, ini masalah negara," tegas Edhy saat ditemui di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senayan, Jakarta, Jumat (02/06/2017).
 
Edhy menegaskan, DPR juga tetap serius mengawasi imbas dari kenaikan harga tersebut. "Kami terus memantau semua kegiatan, sekarang waktunya saling menjaga. Tugas Mendag itu mengelola logistiknya, kemudian Menperin juga berperan, Mentan yang memproduksi," tandasnya
 
Sebelumnya diwartakan, Menteri Perdagangan (Mendag), Enggartiasto Lukita, mengaku masa bodoh dengan naiknya  harga Jengkol di sejumlah pasar di Jakarta.
"Harga jengkol kita enggak ada urusan, Bodo amat harga jengkol," ketus Enggartiasto usai Rapat dengan komisi VI di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Rabu (31/05/2017).(exe)

0 Komentar