Jumat, 02 Juni 2017 23:03 WIB

Bintang MotoGP Komentari Final Liga Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
Maverick Vinales. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maverick Vinales ikut mengomentari seputar final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Juventus di Stadion Millenium Cardiff, Minggu (04/06/2017) dinihari WIB.

Dalam kesempatan konferensi pers jelang balapan di Mugello, pembalap Yamaha itu diminta untuk mempredksi siapa yang bakal memenangkan pertandingan tersebut.

Vinales memang dikenal sejak lama merupakan pencinta Madrid. Tapi mengingat ia akan memulai balapan di Italia, maka ia menjawab Juventus. Karena ia takut terjadi sesuatu jika ia menjawab klub lain mengingat balapan seri keenam akan berlangsung di Italia.

Tapi sebagai penggemar setia Madrid tidak mungkin buat Vinales mengalihkan pandangannya demi klub lain. Pembalap berjuluk Top Gun itu akhirnya mengatakan jika Los Blancos akan memenangkan pertandingan final Liga Champions.

"Saya harus mengatakan Juventus, kalau tidak para penggemar di sirkuit akan melempari saya. Ini akan jadi pertandingan yang bagus. Madrid punya para pemain yang benar-benar bagus, juga Juventus. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain," jelas Vinales seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (2/6/2017).

"Mari kita lihat saja. Saya harap mereka bisa menjalani laga yang bagus. Tetap dukung tim lokal Anda, itu selalu bagus. Ya, saya akan mendukung Madrid," lanjutnya.

Mengenai berapa skor akhir pada pertandingan final Liga Champions, Vinales menjawab "2-1 untuk Madrid," tandas penguasa pimpinan klasemen sementara MotoGP.(exe/ist)
 


0 Komentar