Jumat, 02 Juni 2017 22:34 WIB

Ronaldo Kasih Saran Bijak ke Rodriguez

Editor : Eggi Paksha
James Rodriguez (atas) dengan Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- James Rodriguez terus dikaitkan dengan Inter Milan dan Manchester United.

Gelandang kebangsaan Kolombia tersebut kabarnya ingin pindah karena minim kesempatan tampil di skuat Real Madrid.

Teka-teki masa depan James rupanya menarik perhatian Cristiano Ronaldo. Pemain bintang Madrid itu berharap agar rekannya tidak meninggalkan klub. Namun di sisi lain Ronaldo kasihan sebab James sangat jarang diturunkan sebagai pemain inti.

"Ini situasi yang sulit untuknya. Secara pribadi, saya ingin dia bertahan. Di mata saya, dia pemain yang hebat. James harus tetap tinggal karena dia masih bisa memberikan banyak hal dengan seragam ini (Madrid). Lagipula usianya juga masih sangat muda," ucap Ronaldo.

"Namun dia punya alasan tersendiri dan kami harus menghormatinya. Jika dia tidak nyaman dan ingin bermain lebih banyak, maka dia harus mencari tempat yang menurutnya lebih baik," tuturnya yang dikutip dari Football Espana.

Musim ini James baru mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi resmi. Dirinya kalah bersaing dengan Toni Kroos, Gareth Bale, Isco, Luka Modric dan Marco Asensio. Eks pemain AS Monaco itu sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan. Namun jika situasinya tidak berubah, James tak ragu lagi untuk hengkang.

"James sangat potensial untuk kami. Saya ingin menyuruhnya agar tetap bersama Madrid. Tapi dia mungkin ingin bermain lebih sering di tempat lain," ujar Ronaldo.

Kontrak James masih tersisa tiga tahun lagi. Bagi yang meminatinya, maka mereka harus mau mengeluarkan uang minimal 50 juta euro atau setara Rp744 miliar.(exe/ist)


0 Komentar