Jumat, 02 Juni 2017 08:10 WIB

Vinales Yakin Ulangi Kemenangan di Mugello

Editor : Eggi Paksha
Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang memimpin persaingan di klasemen MotoGP.

Hingga seri kelima, Vinales sudah mengumpulkan 85 poin unggul 17 angka dari Dani Pedrosa, rival terdekatnya yang bercokol di peringkat kedua.

Keadaan ini tak lepas dari hasil GP Prancis 21 Mei 2017 lalu. Ketika itu Vinales sukses merebut podium tertinggi dan deretan hasil positif yang diraihnya pada musim ini, meningkatkan kepercayaan diri sang pembalap dalam hadapi seri demi seri.

"Setelah balapan di Le Mans saya menjadi lebih bahagia. Tim sudah bekerja pada tingkat yang luar biasa dan saya yakin, kami akan tetap seperti ini. Kami memiliki motor yang oke untuk tampil di Mugello nanti," ucapnya yang dilansir Crash.

Minggu (04/06/2017) nanti seluruh pembalap akan melanjutkan persaingan di Sirkuit Mugello, Italia. Vinales yakin dapat mengulang kemenangannya di lintasan 5,2 Km tersebut.

"Memenangkan balapan di Mugello akan berarti penting dalam kejuaraan kompetitif seperti ini. Pastinya saya akan terus berjuang. Kami akan berusaha 100 persen. Kami akan mencoba lakukan yang terbaik," tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar