Kamis, 01 Juni 2017 14:07 WIB

Ariana Grande Ciptakan Lagu untuk Korban Bom Manchester

Editor : Hendrik Simorangkir
Ariana Grande. (foto istimewa)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Masih dalam suasana duka akibat serangan bom yang menimpa di luar tempat konsernya di Manchester pada pekan lalu, Ariana Grande rupanya ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya yang mungkin juga menjadi korban. 

Selain sebuah konser amal bertabur bintang yang akan digelarnya Minggu, (4/6/2017), sebuah laporan baru mengatakan, Ariana berencana untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi besar, termasuk Nicki Minaj dan Miley Cyrus untuk menulis sebuah lagu inspiratif.

"Ariana berharap bisa membuat satu lagu yang akan memasukkan beberapa nama besar yang bergabung dengannya selama konser amal. Hasilnya, lagu tersebut akan didedikasikan kepada korban tragedi Manchester," ungkap sebuah sumber dari industri musik yang dilansir Aceshowbiz.

Sumber tersebut selanjutnya membocorkan kalau Ariana tertarik untuk mengajak Nicki dan Miley diantara yang lainnya untuk bergabung dengannya di lagu tersebut. 

"Dia bermaksud agar lagu tersebut dapat digaungkan dengan pesan cinta dan toleransi yang kuat terhadap kebencian dan kekerasan," ujar sumber tersebut.

Ariana akan kembali ke Manchester akhir pekan ini untuk mengumpulkan dana bagi korban dan keluarga yang terkena bom tersebut. 

Ariana akan bergabung dengan Miley, Katy Perry, Justin Bieber, Pharrell Williams dan Usher di konser amal yang bertajuk One Love Manchester. 

Musisi Inggris seperti Coldplay, Take That dan Niall Horan juga akan tampil di acara yang akan diadakan Emirates Old Trafford Cricket Ground itu. (ist)


0 Komentar