Rabu, 31 Mei 2017 15:01 WIB

Demokrat Belum Siapkan Kader untuk Pilkada Jatim

Editor : Rajaman
Agus Hermanto (dok/bili)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Demokrat menyatakan hingga saat ini belum mengusung calon untuk maju di Pilkada Jawa Timur. Saat ini, Demokrat masih melakukan konsolidasi internal. 

"Demokrat sampai saat ini belum memutuskan siapa kader yang akan maju dalam Pilkada Jatim. Kita masih melakukan konsolidasi internal, mana dan siapa yang tepat untuk maju di Pilkada tersebut," kata Agus di gedung DPR, Rabu (31/5).

Agus menegaskan, partainya saat ini masih melakukan survei terhadap kader pantas untuk dimajukan dalam kontes Pilkada Jatim. 

"Sekali lagi saya tekankan kita belum bisa mengumumkan siapa yang akan maju di Pilkada Jatim, kami masih melakukan survey antar kader baik kader intern maupun kader birokrat yang nantinya akan mendukung Partai Demokrat."

Wakil ketua DPR RI ini pun menuturkan belum bisa menyampaikan siapa kader yang akan maju di Pilkada Jatim. "Kenapa kita mesti buru-buru, waktunya masih banyak untuk dibahas, kita lihat dulu nantinya siapa kader kita yang akan maju di ajang tersebut," tutupnya.


0 Komentar