Sabtu, 27 Mei 2017 10:17 WIB

Dalam Bulan Puasa, Djarot Ajak Warga Berlomba Berbuat Kebajikan

Editor : Hermawan
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menunaikan salat Tarawih di Masjid KH Hasyim Asy'ari, di Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar Jumat (26/5/2017) malam.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menunaikan salat Tarawih di Masjid KH Hasyim Asy'ari, di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/5/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Djarot mengajak warga Jakarta untuk menjaga kedamaian, kerukunan, toleransi antara satu sama lain, saling menghargai dan berlomba berbuat kebaikan.

"Harapan saya kepada seluruh warga Jakarta, bulan Ramadan ini berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Tidak hanya perkataan saja, tetapi tindakan," ujar Djarot usai salat Tarawih, Jumat (26/5/2017).

Djarot mengatakan, Ramadan jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Tetapi, justru harus lebih produktif dan bekerja keras melayani masyarakat.

"Jadikan bulan suci Ramadan sebagai introspeksi diri untuk mengendalikan hawa nafsu dengan tidak bermewah-mewahan," tandas Djarot. (ist)

 


0 Komentar