Sabtu, 27 Mei 2017 07:52 WIB

Adik Anies Baswedan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Editor : Eggi Paksha
Ridwan Rasyid Baswedan (lingkaran merah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ridwan Rasyid Baswedan, adik kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, meninggal dunia Sabtu (27/05/2017) dinihari pukul 00.50 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata tim media Anies Baswedan, Naufal Firman, kepada Antara di Jakarta, Sabtu (27/05/2017) dini hari.

Naufal mengatakan almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan komplikasi. Ridwan, yang mengatur kegiatan Anies sepanjang perjalanan kampanye, wafat pada usia 44 tahun.

Almarhum akan disalatkan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, usai Zuhur dan selanjutnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu, pukul 12.30 WIB.

Ridwan juga dikenal sebagai salah satu aktivis gerakan reformasi 1998. Saat mahasiswa dia menjadi Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. 

Ridwan menyelesaikan pendidikan sarjana bidang Ekonomi pada Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan mendapatkan gelar MBA dari Universitas Leiden, Belanda.(exe/ist)


0 Komentar