Rabu, 24 Mei 2017 20:46 WIB

KPAI Tantang Instansi Pendukung Kaum LGBT

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilatnews.com - Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, menegaskan, siap 'berperang' dengan instansi yang mendukung kampanye LGBT (Lesbi, Gay, Bisexual, Transgender) melalui jalur hukum.

Hal tersebut diungkapkan lantaran kampanye LGBT dinilai dapat mursak moral anak-anak bangsa dan juga dapat menghancurkan bangsa indonesia.

"Kami menghargai, kami menghormati dukungan mereka kepada LGBT tapi kami bersama dengan GBI dan lainnya menentang, kami sesuai dengan koridor dan sesuai dengan hukum. Kami siap menghadapi semua," ujar Erlinda kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (24/5/2017).

Menurutnya, bendera perang yang dikibarkan oleh pihak KPAI semata-mata hanya untuk membela hak asasi anak untuk menggapai masa depan yang cerah.

"Kita sama-sama menyelamatkan bangsa indonesia, sama-sama menyelamatkan anak bangsa, kita sesuai koridor saja dan profesional saja. Walaupun nanti kita harus berhadapan dengan hukum, kita sama-sama berjuang kami siap untuk semua," tukas Erlinda.

Sebelumnya diwartakan, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak lantaran perlakukan pihak kepolisian yang dinilai tidak manusiawi pada saat penangkapan dan pemeriksaan terhadap para pelaku pesta seks homo seksual dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


0 Komentar