Rabu, 24 Mei 2017 08:38 WIB

Ratu Elizabeth II Kecam Serangan Bom di Manchester

Editor : Yusuf Ibrahim
Ratu Elizabeth II. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ratu Elizabeth II mengecam serangan teror Manchester dan menyebutnya sebagai "tindakan barbar," saat menyatakan rasa simpati untuk para korban dan petugas darurat, Selasa (23/05/2017) waktu setempat.
 
"Seluruh bangsa terkejut dengan korban tewas dan luka di Manchester," kata ratu dalam sebuah pernyataan yang dilansir AFP. 
 
Dia menambahkan, "Saya ingin mengungkapkan kekaguman saya atas cara warga Manchester merespons insiden itu, dengan kemanusiaan dan belas kasih, atas tindakan biadab ini."
 
Ledakan terjadi di konser Ariana Grande, Senin waktu setempat, yang menewaskan 22 orang dan 50 orang luka-luka.
 
Lima jam pascaledakan, Ariana mencuit bahwa merasa dirinya hancur akibat insiden yang menewaskan dan melukai penggemarnya dalam konser di Manchester, Inggris.
 
"Hancur dari lubuk hatiku. Saya sangat sedih. Saya tidak dapat berkata-kata," cuit Grande dalam akun Twitter pribadinya. 
 
Perwakilan manajemen Grande mengatakan bahwa bintang berusia 23 tahun itu dalam keadaan "baik" secara jasmani terkait ledakan di akhir konsernya itu. Pihak berwenang Inggris menganggapnya sebagai serangan teroris.(exe/ist)

0 Komentar