Selasa, 23 Mei 2017 12:40 WIB

Setelah Diperiksa, 126 Pria Gay Dipulangkan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan orang yang tertangkap saat menggelar pesta seks kaum gay, saat ini telah dipulangkan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan intensif selama satu hari.

"Kami telah memulangkan 126 orang yang rata-rata merupakan pengunjung," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono kepada wartawan di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, RT 15/03, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/5/2017).

Namun, ratusan orang yang telah dipulangkan tersebut masih dalam pengawas pihak kepolisian. Pasalnya, hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Walaupun mereka telah kami pulangkan, tapi mereka bisa kami lakukan pemanggilan kembali untuk diperiksa lebih lanjut," tukas Dwiyono.

Sebelumnya diwartakan, Polres Metro Jakarta Utara telah menggerebek lokasi SPA kaum Lesbian, Guy, Biseksual, dan Transgender (LGBT) milik PT. Atlantis Jaya, di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, RT 15/03, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam.

Alhasil, 141 pria gay (penyuka sesama jenis) berhasil diamankan dari lokasi. Dari penggerebekan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni, kondom, Tiket, Rekaman CCTV, Fotokopi Ijin Usaha, Uang Tip Striptease, Kasur, Iklan Event The Wild One.


0 Komentar