Rabu, 17 Mei 2017 19:51 WIB

Dua Bocah SD Jadi Korban Perampasan

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua bocah perempuan, Raya (8) dan Dita (13) ditemukan menangis di pinggir Jalan Perintis Rt 02/05, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, lantaran menjadi korban pencurian oleh pria tak dikenal, Senin (15/5/2017).

Dua gadis mungil tersebut ditemukan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) 02/05, Bejo, tengah duduk dipinggaran jalan sembari menangis tersedu-sedu.

Pada mulanya, Bejo menggira kedua anak tersebut tersesat. Sehingga, ia pun melaporkan penemuan tersebut kepada Babinkamtibmas Tegal Alur.

Namun, setelah diperiksa oleh Babinkamtibmas, kedua bocah tersebut mengaku harta bendanya telah dirampas oleh pria tak dikenal.

"Jadi kejadian bukan penculikan, namun lebih tepat adalah pencurian karena sasarannya adalah benda berharga," ujar Kapolsek Kalideres Kompol Efendi, saat dikonfirmasi, Rabu (17/5/2017).

Selain itu, kedua gadis tersebut mengaku, barang berharga miliknya seperti, cincin dan kalung telah dilucuti oleh seorang wanita yang belum pernah dilihatnya. Setelah mengambil barang berharga milik kedua bocah tersebut pelaku langsung melarikan diri.

Kedati demikian, Efendi mengaku, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut .

"Pelaku belum tertangkap dan masih dalam penyelidikan," tandas Efendi.


0 Komentar