Rabu, 17 Mei 2017 18:11 WIB

Polsek Kalideres Tangkap Pelaku Penculikan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang wanita paruh baya, Ita (50) berhasil ditangkap lantaran  menculik anak majikannya, Arshaka, di kawasan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (15/5/2017).

Kapolsek Kalideres, Kompol Efendi, mengatakan, kejadian penculikan tersebut bermula saat tersangka dan majikannya, Anggun, sedang berada di ruang tidur Arshaka.  Namun, karena merasa lelah setelah melakukan aktivitas, Anggun pun tertidur pulas.

"Saat terbangun, ibu korban menyadari bahwa buah hatinya itu sudah tidak ada," ujar Efendi saat dikonfirmasi, Rabu (17/5/2017).

Setelah mencari keseluruh sisi rumah, buah hatinya yang masih berusia dua minggu itu tak kunjung ditemukan. Namun, kecurigaan pun muncul di hati ibu muda tersebut. 

"Ibu korban mencurigai bahwa anaknya dibawa tersangka. Sehingga, ia mencari ke rumah tersangka tapi tersangka tak ada di rumahnya," tambah Efendi.

Rasa gelisa lantaran tak kunjung menemukan  anaknya. Sehingga Anggun memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, lanjut Efendi, pihaknya segera mencari keberadaan tersangka.

"Kami mencari keberadaan tersangka dengan memeriksa saksi yang melihat tersangka. Tak butuh waktu lama, kami berhasil menangkap tersangka di kawasan Rawa lele," ucapnya.

Saat ini, tersangka telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Kalideres guna di pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku menculik bayi itu untuk diberikan kepada orang lain, dengan alasan bahwa korban adalah anak kembar," tandas Efendi


0 Komentar