Rabu, 17 Mei 2017 14:07 WIB

Pasar Murah Sembako di Tangerang Diserbu Warga

Editor : Hendrik Simorangkir
Pemkab Tangerang gelar Pasar Murah di Teluknaga. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menggelar pasar murah di Gedung Olah Raga Mini Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Pasar murah tersebut menjual 1.000 paket bahan kebutuhan pokok dengan harga satuan Rp 36 ribu yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng dan terigu.

Raniati (29), warga Kecamatan Teluk Naga ini mengaku, terbantu dengan adanya pasar murah tersebut.

"Terbantu sih, soalnya sekarang gula sama minyak goreng sudah naik harganya. Ya, harapannya sih kedepan kalau ada pasar murah maunya paketannya beras gitu. Tapi, ini juga sudah syukur sih," kata Raniati. 

Sementara itu, Kasi Kebutuhan Barang Pokok Penting dan Logistik, Andriyani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan jelang ramadhan.

"Ini agenda tahunan dari Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat menghadapi bulan Ramadan yang dimana sudah diketahui, setiap Ramadan kebutuhan pokok pasti naik," ujar Andriyani.

Diketahui, sebelumnya kegiatan tersebut digelar di Kecamatan Kronjo, kegiatan tersebut akan diakhiri di kawasan Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang saat bulan Ramadan. (ist)


0 Komentar