Rabu, 17 Mei 2017 20:01 WIB

Mourinho: Kemenangan Premier League Tak Penting

Editor : Rajaman
Jose Mourinho. (foto istimewa)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Jose Mourinho mengatakan kemenangan bukanlah target terpenting bagi Manchester United, di dua laga sisa mereka di Premier League.

Usai kalah dari Tottenham 1-2 di White Hart Lane pekan lalu, tim asuhan manajer Portugal dipastikan tidak akan bisa finish di zona Liga Champions musim ini.

Namun mereka masih punya kesempatan untuk masuk kompetisi elit antarklub Eropa musim depan, jika mampu menang atas Ajax di Final Liga Europa di Stockholm.

Mourinho pun mengaku ia tidak menargetkan kemenangan di dua laga sisa melawan Southampton dan Crystal Palace.

"Apa yang saya inginkan dari pemain adalah sikap yang bagus, positif, pendekatan yang positif, spirit tim, dan juga pemahaman bahwa ada orang yang harus rela mengorbankan diri demi yang lain," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Saya ingin melihat spirit, empati, dan juga sikap fantastis dari semua orang. Ini bukan soal satu kemenangan lagi, satu poin lagi, satu kekalahan lagi."

"Final adalah final, kami harus menjalani final dengan memberikan segalanya, seperti yang dilakukan Ajax. Karena mereka tidak akan bermain sama sekali selama sepekan sebelum final."


0 Komentar