Rabu, 17 Mei 2017 13:01 WIB

Pimpinan DPR Minta Semua Pihak Hormati Habib Rizieq Sedang Ibadah

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Habib Rizieq jadi saksi dalam sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto mengimbau semua pihak menghormati kepergian Imam besar Front Pembela Islam (FPI) ke Arab Saudi dalam rangka ibadah.

"Beliau (Habib Rizieq) sedang umrah kita harus hormati dia sedang beribadah. Kecuali kalau pada saat sebelum berangkat ada panggilan dia nekat berangkat berbeda, ini kan enggak. Yang terbaik kita tunggu Rizieq kembali ke Indonesia," tegas Agus di gedung DPR, Rabu (17/5/2017).

Untuk itu, Aher sapaan akrab Agus Hermanto mengimbau kepada seluruh pihak untuk menyerahkan seluruhnya kepada aparat penegak hukum dan tidak menduga-duga kebenaran kasus dugaan penyebaran konten pornografi itu.

"Ini kan semuanya ada pada aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian. Kita tak boleh menduga duga dan habib rizieq sendiri yang membuktikan beliau tak ada dalam itu atau seperti apa. Kita percayakan penuh ke kepolisian," tegasnya.

"Kita harus menyerahkan sepenuhnya ke aparat penegak hukum. Mana yang pas, benar, yang tidak, yang memutuskan aparat penegak hukum," tandasnya.


0 Komentar