Minggu, 14 Mei 2017 11:32 WIB

King James Keluarkan Ultimatum

Editor : Eggi Paksha
James Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- James Rodriguez siap mengucapkan selamat tinggal pada Real Madrid.

Gelandang serang asal Kolombia itu mengklaim tidak keberatan meninggalkan Santiago Bernabeu jika terus jadi pemain cadangan.

Meski kini dianggap supersub karena kerap memberi kontribusi ketika diturunkan sebagai tim kedua Real Madrid, James mengaku tidak senang dengan statusnya itu. Pemain berusia 25 tahun itu lebih suka jika tampil reguler.

Karena itu, King James mengeluarkan ultimatum. Jika ternyata tidak ada jaminan bakal masuk tim inti Real Madrid pada musim depan, dia siap mengenakan seragam baru. Besar kemungkinan yang jadi tujuannya adalah Liga Primer.

“Saya menyukai Real Madrid dan berharap bisa terus membela tim ini. Tapi, saya tidak bisa terus seperti ini. Saya ingin lebih banyak bermain. Jika itu tidak bisa terpenuhi, saya siap mengucapkan selamat tinggal,” ucap James, dilansir marca.

Sayangnya, harapan James diyakini akan sulit terwujud. Ada indikasi kalau pelatih Zinedine Zidane tetap tidak akan memasukannya sebagai starter atau di tim utama Real Madrid. Itu karena banyaknya gelandang kelas dunia.

Selain itu, Real Madrid konon mau mendengar tawaran dari klub lain. Jawara Liga Champions itu bersedia melepas James asal ditebus mahar sebesar 80 juta euro.  Kuat dugaan yang serius meminatinya adalah Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar