Sabtu, 13 Mei 2017 07:35 WIB

Madrid Berpeluang Rekrut Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid punya peluang besar merekrut Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, penyerang asal Argentina itu mengakui sangat mengagumi Zinedine Zidane. Juventus akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Tapi, itu tidak menghalangi Dybala untuk memuji Zidane yang kini jadi pelatih Los Blancos. Bomber berusia 23 tahun itu mengklaim ingin bermain bersama Zizou.

“Saya ingin bermain bersamanya (Zinedine Zidane). Semua orang tahu kualitasnya. Saya mengagumi tekniknya saat bermain di lapangan. Bagaimana dia mendrible bola melewati lawan, melakukan hal hebat dan membuat semuanya terlihat mudah,” ucap Dybala, dilansir football-italia.

Komentar itu memunculkan spekulasi kalau Dybala sudah tidak betah di Juventus meski masih punya kontrak hingga 2022.

Dan, dia diyakini ingin bergabung dengan Real Madrid. Terlebih, belakangan ini raksasa La Liga itu terus dikaitkan dengan mantan pemain Palermo tersebut. 

“Semua orang sudah melihat kemampuannya sebagai pemain. Sekarang dia (Zidane) juga telah membuktikan juga bisa jadi pelatih yang hebat (bersama Real Madrid),” pungkas Dybala.

Bukan tanpa alasan Dybala terus dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya, Zidane ingin mencari pengganti Karim Benzema. Dan, dengan torehan sembilan gol serta tujuh assist dari 28 partai Serie A musim ini, Dybala dinilai pantas hadir di Santiago Bernabeu.(exe/ist)


0 Komentar