Jumat, 12 Mei 2017 23:03 WIB

Kementerian PUPR Dorong Akselerasi Pembangunan di Tangerang

Reporter : Bili Achmad Editor : Yusuf Ibrahim
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (ketiga dari kanan) dan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah (keempat dari kanan). (foto Bili Achmad/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam upaya optimalisasi pembangunan.
 
Rapat yang dihadiri langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah ini merupakan kelanjutan rapat-rapat sebelumnya guna mencari solusi permasalahan daerah.
 
"Dari berbagai masukan dan sinergi, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ucap Basuki di Ruang Rapat Kementerian PUPR, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (12/05/2017).
 
Sementara itu, Arief mengatakan dengan koordinasi tersebut program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) ikut terdorong. "Banyak hal yang kami bahas untuk kemudian ditindaklanjuti agar dapat diselesaikan secara bersama-sama melalui koordinasi dan kolaborasi dalam mengatasinya," kata Arief usai pemaparan Kementerian PUPR.
 
Selain program Kotaku, Arief menambahkan, program revitalisasi Kali Mookervart yang dikembangkan menjadi long storage, penataan jalur Rawa Bokor sebagai penunjang bandara juga ikut terbantu.
 
"Dengan adanya pertemuan langsung dengan pak menteri, tentunya kami berharap, akselerasi pembangunan di Kota Tangerang dapat terwujud," pungkasnya.(exe/ist)

0 Komentar