Rabu, 10 Mei 2017 21:29 WIB

Inter Datangkan Pengganti Pioli dari Roma

Editor : Yusuf Ibrahim
Luciano Spalletti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan secara resmi memecat Stefano Pioli, Rabu (10/05/2017) waktu Indonesia.

Klub tersebut diyakini akan mendatangkan Luciano Spalletti sebagai suksesor tim dalam waktu dekat.  Luciano Spalletti -pelatih AS Roma- diyakini akan segera berlabuh di Inter Milan karena dua hal.

Pertama, gosip Spalletti sudah tersiar sejak lama, kedua Inter baru saja mendatangkan Walter Sabatini yang notabene mantan kepala arsitek di Roma. 

Menurut Football Italia, kedatangan Sabatini ke Inter Milan akan membuka jalan negosiasi buat klub dan Spalletti. Adapun Grup Suning telah mengonfirmasi kedatangan Sabatini sebagai direktur olahraga baru mereka. 

Sekadar informasi, Inter memecat Stefano Pioli setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Seri A Liga Italia 2016/2017. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Inter cuma memetik dua poin. 

Dengan demikian, Inter sudah melakukan pemecatan pelatih sebanyak dua kali dalam satu musim. Sebelumnya ada nama Frank de Boer yang dipecat pada November lalu setelah hanya mampu membawa Inter nangkring di urutan ke-12 dalam klasemen sementara Liga Italia.(exe/ist)


0 Komentar