Rabu, 10 Mei 2017 07:56 WIB

Pangeran Harry Jalani Perawatan Rambut

Editor : Yusuf Ibrahim
Pangeran Harry. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Memiliki rambut yang tebal, hitam dan berkilau merupakan idaman banyak orang.

Sayang, tak semua orang bisa memiliki rambut yang diinginkan,  terlebih seiring bertambahnya usia dan beberapa penyebab lain, rambut menjadi mudah rontok dan mengalami kebotakan.

Rontok dan mulai botak ini juga dialami Pangeran Harry. Sama seperti kakaknya, Pangeran William dan ayahnya, Pangeran Charles. Untuk mengatasi masalah rambut, seorang sumber mengatakan pangeran tampan itu mulai menjalani perawatan antikebotakan.

Dilansir Dailymail, perawatan tersebut bertujuan untuk mencegah kerontokan rambut yang semakin parah. Perawatan ini pun dilakukan dalam bentuk pemberian vitamin yang dikirim langsung ke kediaman Pangeran Harry, Kensington Palace.

Pangeran berusia 32 tahun itu telah mengonsumsi suplemen vitamin omega 3 dengan kandungan kaviar, yakni Omega 3 MOPL Herring Caviar produk dari Tom Oliver Nutrition dan suplemen omega 3 lainnya.

Suplemen tersebut dipercaya para ahli bisa mengatasi masalah rambut, seperti kebotakan. Suplemen ini bekerja dengan cara menambah kekuatan akar dan batang rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru lebih cepat.(exe/ist)


0 Komentar