Selasa, 09 Mei 2017 23:34 WIB

Djarot Imbau Massa Pendukung Ahok Bubarkan Diri

Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, akhirnya turun tangan dan mengimbau massa aksi pendukung terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama, untuk membubarkan diri dari depan Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (09/05/2017) malam.
 
Djarot yang tiba sekira pukul 21.25 WIB dan mengenakan kemeja kotak-kotak segera naik ke mobil komando dan menyampaikan langsung pesan yang dititipkan pasangannya di Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut.
 
"Saya minta dengan sangat kalau kalian cinta Pak Ahok, cinta Jakarta, cinta Indonesia, warga negara yang baik saya minta pulang ke rumah," kata Djarot di hadapan massa aksi.
 
Di sisi lain, Djarot menyampaikan kebanggaannya dan kebanggaan Ahok atas perjuangan para pendukungnya.
 
"Saya bangga kepada kalian semua, kita semua berjuang termasuk kalian semua yang sejak tadi siang berada di sini, tadi siang di sini, larut malam juga masih di sini," kata Djarot.
 
Menyambut ucapan Djarot sejumlah massa aksi masih terbelah dengan sebagian masih menginginkan bertahan di depan Rutan Cipinang.
 
Namun demikian, tepat pukul 21.40 WIB koordinator di mobil komando massa aksi memutuskan mereka harus mengindahkan imbauan Ahok dan Djarot sehingga massa akan membubarkan diri.
 
Aksi penyampaian pendapat ditutup dengan menyanyikan Indonesia Raya secara bersama-sama.(exe/ist)

0 Komentar