Sabtu, 06 Mei 2017 00:19 WIB

Kemenangan Anies-Sandi Buat Prabowo Was-was

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Eggi Paksha
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Ryan Suryadi/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasa hatinya was-was atas kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta.

Prabowo mengaku khawatir apa bila nantinya Anies-Sandiaga menjadi pejabat sombong.

"Gue was-was sama lu (Anies-Sandiaga) menang. Biasanya kalau menang, dulu pas jadi pejabat, dulu. Biasanya ada yang dateng bawa ini itu. Terus saat kampanye janji ini itu. Tapi saat udah jadi, hasilnya lain," kata Prabowo di sambutannya dalam acara kemenangan Anies-Sandiaga di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Jumat (05/05/2017).

Namun, Prabowo tetap yakin kalau dua orang pilihannya tidak seperti yang dikhawatirkan. Sebab, Anies-Sandiaga telah berkomitmen.

Bahkan itu disampaikan langsung kepadanya setelah hasil hitung cepat menyatakan kemenangan.

"Ini alhamdulillah Anies-Sandi, saya tidak cari kekayaan dari jabatan ini. Kalau kata Pak Sandi, saya sudah cukup. Kalau Pak Anies, masih nyicil rumah," ungkap Prabowo.

Menurut Prabowo, menjadi pemimpin wajib mencintai rakyatnya. Terutama membela rakyat lemah. Sehingga dia menunggu Anies-Sandiaga menjalankan pelbagai amanahnya selama kampanye.

"Jadi kebahagiaan tertinggi pemimpin itu cinta rakyatnya. Siap membela yang lemah, itu komitmennya mereka (Anies-Sandiaga). Kita tunggu," terangnya.(exe/ist)


0 Komentar