Jumat, 05 Mei 2017 23:06 WIB

Cotto Diagendakan Bentrok Kontra Petinju Jepang

Editor : Yusuf Ibrahim
Miguel Cotto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jelang penampilannya pada 24 Juni mendatang, Miguel Cotto melanjutkan pelatihannya ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, mantan juara dunia empat divisi itu sudah menjalani pelatihan di negara asalnya, Puerto Rico.

Petinju yang kerap dipanggil Junito itu diagendakan untuk melakukan bentrokan kontra petinju Jepang, Yoshihiro Kamegai, yang kemungkinan besar akan berlangsung di Barclays Center di Brooklyn, New York, AS.

Minggu depan, pihak Cotto kabarnya akan menyampaikan pengumuman terkait rencana penampilan Cotto berikutnya.

Selama di Los Angeles, Cotto melanjutkan latihannya dengan didampingi pelatih utama, Freddie Roach di Wild Card Gym.

"Kami sudah berada di gym dan kami berlatih di Los Angeles sejak Senin," terang Direktur Eksekutif Miguel Cotto Promotions, Bryan Perez kepada Boxing Scene.

"Sudah dalam beberapa hari ini kami berharap bisa membuat pengumuman (pertarungan kontra Kamegai), dan juga mengumumkan rencana tersebut. Miguel terus berlatih (di Puerto Rico), dan tiba dalam kondisi bagus," jelas Perez.

Februari lalu, Cotto seharusnya telah melakukan duel pertamanya sejak kekalahan dari Saul "Canelo" Alvarez pada November 2015.

Sayangnya, rencana duel melawan James Kirkland di Frisco, Texas, AS terpaksa dibatalkan, karena Kirkland menderita cedera.

Sementara itu, pertarungan 24 Juni nanti ini akan menjadi duel terakhir Cotto dengan Roc Nation Sports, sebuah perusahaan manajemen olahraga yang dimiliki penyanyi Shawn Carter alias Jay Z.(exe/ist)
 


0 Komentar