Rabu, 03 Mei 2017 12:21 WIB

Ketemu Sandiaga, Djarot Minta Jangan Campuri APBD

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Djarot Ungkapkan Kekecewaannya Terkait Pembakaran Bunga. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku pertemuannya dengan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno hanya silaturahmi.

Namun dalam pertemuan tersebut, Djarot menyampaikan beberapa pesan terkait Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2017.

"Saya sampaikan untuk APBD 2017 itu masih menjadi kewajiban tanggung jawab kami karena sedang berjalan proses. Kemudian, untuk APBD 2018 itu sudah sampai ke DPRD DKI. Artinya, tinggal nyusun KUA-PPAS," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (3/5/2017).

Oleh sebab itu, Djarot mengingatkan, jika Anies dan Sandiaga ingin mencampuri APBD DKI yang masih masih menjadi kewenangannya, Djarot menyarankan untuk membicarakan hal itu kepada fraksi pendukung Anies-Sandiaga di DPRD DKI Jakarta.

"Sekarang bola sudah ada di DPRD DKI, karena Musrenbang sudah selesai. Kemudian aspirasi sudah selesai, sudah masuk, dan ingat kalau kami menggunakan sistem e-budgeting semuanya terekam di situ," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu (26/4/2017).

Mereka berdua mengajak istri masing-masing untuk menikmati santap malam di restoran milik Sandiaga, yaitu Meradelima, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 


0 Komentar