Selasa, 02 Mei 2017 22:33 WIB

Ibrahimovic Tak Perlu Pensiun Lebih Cepat

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United kini bisa bernapas lega.

Operasi yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic guna memulihkan cedera ACL kabarnya berjalan lancar. Bomber asal Swedia itu dipastikan bisa merumput lagi setelah sembuh.

Ibrahimovic mengalami luka robek otot ACL di bagian lutut kanan saat Manchester United melawan Anderlecht di Liga Europa. Sempat dikhawatirkan cedera itu bakal mengakhiri karirnya. Soalnya, dia harus istirahat sedikitnya delapan bulan agar pulih.

Tapi, keresahan itu disanggah agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Dia mengatakan kalau operasi yang dilakukan kliennya itu berjalan sukses tanpa hambatan. Artinya, Ibra tidak perlu pensiun lebih cepat.  

“Operasi lutut (kanan) yang dijalani Zlatan Ibrahimovic berjalan sukses. Dia akan pulih total. Prosedur operasi dilakukan dokter Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D. dari program UPMC Sports Medicine di Pittsburgh,” jelas Raiola dilansir skysport.

Raiola tidak menyebut rencana masa depan Ibrahimovic setelah pulih. Sebab, kiprah mantan penyerang Barcelona itu bersama Manchester United secara teknis sudah berakhir. Masa tugas Ibrahimovic di Old Trafford akan habis 30 Juni 2017.    
  
“Fokus utama Ibrahimovic saat ini adalah memulihkan diri. Dia sekarang sudah memulai rehabilitasi di  UPMC. Dia akan terus dalam penanganan Dr. Fu dan Dr. Musahl sampai benar-benar pulih,” pungkas Raiola.(exe/ist)


0 Komentar