Selasa, 02 Mei 2017 17:56 WIB

Propam Polda Bengkulu Masih Periksa Aiptu BS

Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Propam Polda Bengkulu masih memeriksa Aiptu BS dalam penyelidikan kasus dugaan peristiwa salah tembak yang mengakibatkan tewasnya anak BS, berinisial BA.

"Masih diperiksa, belum selesai karena yang bersangkutan masih dalam perawatan psikologi," kata Kabidhumas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (2/5/2017).

Dengan demikian, status BS dalam kasus tersebut belum ditentukan.

"Statusnya belum ditetapkan, masuk pidana atau tidak, belum ditentukan karena masih menunggu hasil pemeriksaan," ucapnya.

Sebelumnya pada Rabu (26/4) subuh, seorang polisi di Kota Bengkulu, berinisial BS salah menembak dan mengakibatkan anaknya meninggal dunia.

Mulanya, BS keluar dari kamarnya. BS kemudian mendengar suara pintu dan kemudian berinisiatif mengambil senjata dan menembak ke arah korban. Ia tak melihat siapa korbannya karena rumahnya ketika itu keadaannya gelap.

Peluru mengenai ketiak kanan korban yang tak lain adalah anak pelaku, berinisial BA (14 tahun). BA akhirnya meninggal dunia. Sementara ayahnya menyerahkan senjata api miliknya ke Polda Bengkulu dan pergi untuk menenangkan diri karena merasa syok.

Dua hari kemudian yakni pada Jumat (28/4), BS menyerahkan diri ke Mapolresta Bengkulu.


0 Komentar