Selasa, 02 Mei 2017 07:53 WIB

Promotor Prediksi Canelo Raih KO

Editor : Yusuf Ibrahim
Saul "Canelo" Alvarez dan Oscar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Oscar De La Hoya sangat yakin jika petinju yang dipromosikannya, Saul "Canelo" Alvarez akan mencetak kemenangan dalam pertarungan melawan sesama petinju Meksiko, Julio Cesar Chavez Jr pada akhir pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

CEO Golden Boy Promotions itu memprediksikan Canelo akan meraih kemenangan knockout (KO) di ronde-ronde akhir pertarungan.

"Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang kuat dalam beberapa ronde awal dengan banyak aksi, dan kemudian KO dalam beberapa ronde terakhir," ujarnya kepada ESPN Deportes.

Bertarunganya dua petinju Meksiko di pekan Cinco De Mayo ini juga memberikan dampak yang bagus terhadap animo penonton yang ingin menyaksikan pertarungan secara langsung di T-Mobile Arena. Ini terbukti dengan ludesnya tiket pertarungan dalam beberapa pekan.

"Saya selalu mengatakan bahwa ketika Anda memiliki dua petinju Meksiko, orang akan keluar untuk menunjukkan dukungan mereka, karena mereka menyadari bahwa ini akan menjadi pertarungan hebat, ini akan banyak aksi, itulah yang ingin dilihat orang," terang De La Hoya.

"Saya dalam olahraga ini, sebagai promotor, untuk membantu olahraga tinju berkembang dan pertarungan ini adalah murni perasaan," imbuh mantan juara dunia tinju enam divisi tersebut.

Meskipun tiket sudah terjual habis, De La Hoya tidak pernah berpikir bahwa ini akan memecahkan rekor penjualan tiket duel Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao.(exe/ist)


0 Komentar