Sabtu, 29 April 2017 22:41 WIB

Jusuf Kalla Akan Saksikan Laga PSM Lawan Persija

Editor : Eggi Paksha
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PSM Makassar bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (30/4/2017).

Laga ini rencananya akan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kehadiran orang nomor dua di Indonesia membuat pasukan pengamanan presiden (paspampres) melakukan pengecekan kondisi keamanan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (28/04/2017) sore.

Dalam penyisiran  ini terdapat tiga orang anggota paspampres yang hadir dengan didampingi anggota TNI memantau kondisi stadion.

Mereka terlihat menyisir tribun VVIP untuk mengecek kondisi  kursi serta ruang ganti pemain. Koordinator pengamanan panitia pelaksana pertandingan, Sauleng Rauf mengaku telah mendapatkan informasi terkait rencana kedatangan Wapres Jusuf Kalla.

Terkait persiapan khusus Sauleng mengakui jika saat ini sudah ada ratusan personel yang disiagakan. "Saat ini sudah ada 300 personel yang disiagakan dan kemungkinan akan ditambah lagi," jelas Sauleng.

Agenda lain kehadiran JK di Makassar sebenarnya adalah untuk menghadiri resepsi pernikahan mantan rektor Universitas Hasanuddin, sekaligus mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat, Basri Hasanuddin.(exe/ist) 
 


0 Komentar