Rabu, 26 April 2017 16:20 WIB

Dapat Karangan Bunga, Djarot: Terima Kasih…

Editor : Hermawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan rasa terima kasih atas karangan bunga yang berdatangan dari seluruh pendukung dan masyarakat DKI Jakarta.

Mantan walikota Blitar ini mengatakan tugasnya dan perjuangannya bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum selesai dan masih panjang.

"Kami bangun betul semangat ke-Indonesia-an. Kita satu bangsa Indonesia. Terima kasih ya," ujar Djarot di Balaikota DKI, Rabu (26/4/2017).

Djarot mengatakan mendapat seratusan karangan bunga ini menjadi termotivasi bersama Ahok untuk di lapangkan dadanya. Juga untuk tetap semangat melayani warga DKI Jakarta.

"Dan, tetap kami berjuang untuk melawan korupsi. Kami tegakkan betul, dan kami berbesar hati dengan simpati seperti ini. Saya sampaikan, saya baru dari Surabaya, langsung datang ke sini (Balaikota DKI)," ungkapnya.

Dikatakan Djarot, ucapan terima kasih dan semangat tidak hanya berdatangan dari warga Jakarta. Melainkan dari seluruh Indonesia yang menyampaikan ucapan tersebut kepadanya dan Ahok.

Djarot pun meminta kepada seluruh pendukung dan relawan Ahok-Djarot agar tetap semangat.

"Saya sampaikan bahwa kadang kala kebenaran itu akan diketahui belakangan, akan terwujud belakangan. Jadi kami akan tetap melayani warga Jakarta sampai bulan Oktober 2017. Doakan kami, kami akan berdoa untuk seluruh warga Jakarta untuk tetap semangat dan optimis," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, karangan bunga ucapan terima kasih atas kinerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan memenuhi Balaikota DKI Jakarta.

Sampai tadi malam karangan bunga itu masih terus mengalir. Saking tidak ada tempat lagi, karangan bunga itu diletakan di lapangan Balaikota DKI Jakarta. Bahkan, meluber hingga ke trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan. Balaikota DKI Jakarta disulap bagaikan taman bunga.

 


0 Komentar