Selasa, 25 April 2017 21:28 WIB

Roma Akan Pertahankan Spalletti

Editor : Yusuf Ibrahim
Luciano Spalletti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar perpisahan AS Roma dan Luciano Spalletti agaknya memasuki babak baru.

Direktur AS Roma, Ricky Massara, mengisyaratkan bakal mempertahankan pelatih berkepala plontos tersebut bersama tim. 

Spekulasi tentang kepindahan sang pelatih sudah bukan rahasia lagi di Italia. Sosok seperti Laurent Blanc bahkan disebut sebagai kandidat kuat pelatih baru Roma suksesor Spalletti. 

Namun, Ricky Massara punya pendapat berbeda. Menurutnya, meski tanpa gelar, Roma berada di jalur kompetitif untuk bersaing di Italia. Hanya saja Massara mengakui Juventus adalah tim yang terlalu mendominasi di Italia. 

"Kami tertinggal hanya dari sebuah tim Juventus yang sangat kuat dan sejak Spalletti datang tahun lalu, kami telah melakukan pekerjaan luar biasa. Setelah itu kami akan menimbang semuanya sampai akhir musim," kata Massara. 

"Pekerjaan pelatih telah luar biasa dalam arti teknis, dia telah memperbaiki banyak pemain dan yang lain telah muncul. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya dan berharap terus bersama," lanjut Massara.

Sekadar informasi, AS Roma saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 75 poin dari 33 laga. Roma belum lepas dari bayang-bayang Juventus yang memuncaki klasemen dengan 83 poin.(exe/ist)


0 Komentar