Selasa, 25 April 2017 15:31 WIB

Politikus Golkar Ini Bantah Adanya Wacana Pergantian Ketum

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Luki Junizar
Ketua DPR RI, Setya Novanto. (foto istimewa)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Partai Golkar, Dave Laksono membantah adanya wacana pergantian Ketua Umum  jika kelak dia nanti dijadikan tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.

"Saya tidak bisa bilang katanya. Hingga saat ini belum ada keputusan menuju kesana," ujar Dave, Selasa (25/4/2017).

Menurutnya, pergantian Ketua Umum melalui cara Munaslub harus diputuskan secara bersama-sama oleh internal partai, bukan karena gagasan perorangan atau keputusan peribadi.

"Soal sikap pribadi bang Yorrys itukan pandangan beliau, kalau sikap resminya belum keputusan. Kita tidak mau berprasangka buruk dulu ke ketua umum. Inikan masih ada proses hukumnya kita lihat dulu sejauh mana," katanya.

Namun, lanjut Dave, berbeda hal apabila Ketua Umum Golkar, Setya Novanto (Setnov) memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek e-KTP.

"Kalau sampai tersangka berarti harus ada sikap lain lagi yang perlu diambil oleh partai Golkar. Tapi sampai saat ini belum ada," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai melontarkan pernyataan mengejutkan soal Setya Novanto dalam kasus e-KTP.

"Ketum (Golkar Setya Novanto, red) kita itu hampir pasti menjadi tersangka. Dengan kasus ini, kita harus memahami, sekarang sudah pencekalan," kata dia di Jakarta, Senin (24/4/2017).


0 Komentar