Senin, 24 April 2017 21:36 WIB

Inter Tolak Permintaan Pioli

Editor : Yusuf Ibrahim
Stefano Pioli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan menelan kekalahan di pekan ke-33 Liga Italia Serie A.

Bertandang ke markas Fiorentina, Minggu (23/4/2017) Inter dipaksa menyerah 4-5. Usai laga, Stefano Pioli langsung mengajukan surat pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih tim.

Keputusannya itu sebagai bentuk pertanggungjawaban sebab I Nerazzurri tidak pernah menang dalam lima penampilan terakhirnya.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Pioli merasa tak didukung lagi oleh mayoritas pemain Inter. Karenanya ia bersedia untuk mengakhiri jabatan dalam tempo yang lebih cepat dari persetejuan kontrak. 

Namun keinginan Pioli tidak disetujui oleh manajemen klub. Mereka berharap pelatih 51 tahun itu mau bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir.

Tapi ada kabar lain yang menyebutkan bahwa nasib Pioli akan ditentukan usai laga berikutnya. Minggu (30/4/2017) Mauro Icardi Cs dijadwalkan menghadapi Napoli di Stadion Giuseppe Meazza.

Jika kalah dalam laga tersebut, manajemen Inter bakal mempersilakan Pioli untuk pergi. Sebagai gantinya, Stefano Vecchi selaku pelatih Inter Milan U-19 akan diangkat ke tim utama.

Selanjutnya Inter akan berusaha memboyong Diego Simeone. Kebetulan pelatih Atletico Madrid itu tertarik untuk membesut Tim Biru-Hitam.

Namun Inter harus bergerak cepat dalam membuat keputusan. Sebab dilansir Gazzetta dello Sport, Atletico hanya memberi waktu selama 20 hari dan jika lewat dari ketentuan yang sudah dibuat, mereka bakal menolak proposal yang ditawarkan raksasa Italia tersebut.(exe/ist)


0 Komentar