Sabtu, 22 April 2017 13:01 WIB

Jika Tak Sesuai Janji, Gerindra Siap Keritik Anies dan Sandi

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Luki Junizar
Rachel Maryam (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam mengatakan, partainya telah berkomitmen agar terus mengawal Gubernur serta Wakil Gubernur DKI  terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak keluar konteks dari janji-janji sudah disampaikan kepada warga Ibu Kota.

"Kami akan mendukung, selama pasangan ini (Anies dan Sandi) bergerak untuk masyarakat,  tetapi kalo tidak sesuai jalannya, kita tidak akan segan-segan untuk lakukan keritik," ujar Rachel, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Namun, Gerindra akan tetap membantu jalannya program-program terbaik Anies dan Sandi agar bisa terealisasi dengan baik."Intinya, kita sangat mendukunh untuk kebaikan warga Jakarta," katanya.

Selain itu, Anies dan Sandi usai dinyatakan menang pada hasil Quick Count beberapa waktu lalu, satu hari berselang langsung melakukan rekonsiliasi dengan bertemu Gubernur DKI Jakarta, Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

"Kebhinekaan adalah relitas, persatuan harus dikedepankan itu kata pak Anies, maka dari itu rekonsiliasi akan dilakukan kemarin sudah pak Anies ke Balai Kota, jadi tujuannya untuk merangkul semua pihak. karena jakarta milik bersama," jelasnya.


0 Komentar