Sabtu, 22 April 2017 11:31 WIB

Gubernur DKI Terpilih Diminta Harus Lebih Hebat dari Ahok

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Luki Junizar
Masinton Pasaribu (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus PDIP, Masinton Pasaribu berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa membawa Ibu Kota menjadi lebih baik k edepan, lewat program- program telah disampaikannya saat kampanye lalu.

"Tentu, apa disampaikan dalam program kemarin, bisa menjadi tugas berat pak Anies dan Sandi untuk bisa lebih hebat lagi dari Ahok dan Djarot, agar dapat dicatat dalam sejarah," ujar Masinton, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Selain itu, Masinton juga meminta agar Anies dan Sandi tidak terlarut dalam kemenangan, karena keduanya harus mempersiapkan diri untuk merealisasikan program-program disampaikan (janji rakyat).

"Jangan hanya jago dalam kemenangan saja, tapi nggak jago ngerubah Jakarta, program Anies dan Sandi menjadi bukti kerja yang harus direalisasikan," katanya.

Menurutnya, Anies dan Sandi harus meneruskan apa telah dilakukan Gubernur DKI sebelumnya dengan mengedepankan persatuan serta Bhineka Tunggal Ika.

"Keduanya harus menjadi nunsur perekat bagi masyarakat Jakarta, karena itu sebgai pondasi negara ini harus dijaga dan saya yakin gagasan Anies dan Sandi bisa merajut sesuai dengan apa yang dia sampaikan saat kampanye," jelasnya.


0 Komentar